SUDAH KENAL DENGAN SISTENOL?

Batuk berdahak terjadi ketika paru-paru Anda mengalami infeksi sehingga menghasilkan dahak lebih dari kadar normal. Akibatnya terdapat dahak pada tenggorokan yang keluar saat Anda batuk. Batuk adalah cara alami tubuh untuk membersihkan saluran pernapasan dari dahak agar dapat bernapas dengan lebih lega.



Salah satu obat batuk yang menjadi andalan, adalah SISTENOL.
SISTENOL, adalah obat yg diproduksi oleh DEXA MEDICA yang memiliki kemasan 10 kaplet salut tiap botolnya. Obat ini berfungsi meringankan Batuk berdahak dan menurunkan demam yang disebabkan Flu.

Sistenol mengandung Paracetamol 500 mg, yang berfungsi sebagai antipiretik sekaligus analgetik di kombinasikan dengan Acetylcysteine 200 mg, yang berfungsi untuk mengurangi viskositas dahak. Dalam penggunaan obat ini harus SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER.

PENGGUNAAN OBAT INI HARUS SESUAI DENGAN PETUNJUK DOKTER. Dewasa & anak > 11 tahun : 1 kaplet, Anak 6-11 tahun : 0.5-1 kaplet ; Anak 1-5 tahun : 0.25-0.5 kaplet ; Semua dosis diberikan 3 x sehari, sesudah makan.

Jangan digunakan bila pasien hipersensitif terhadap paracetamol dan N-acetylcystein. Pasien dengan gangguan fungsi hati.Hati-hati penggunaan pada penderita anemia, gangguan saluran cerna dan asma. Hati-hati penggunaan pada ibu hamil, dapat diberikan jika memang sangat dibutuhkan. Jangan melebihi dosis yang dianjurkan karena dapat menyebabkan kerusakan fungsi hati. Hati-hati penggunaan obat ini pada penderita gangguan fungsi ginjal.



Postingan Populer

FOLLOW US ON FACEBOOK